Iklan Internet Murah Efektif Berkwalitas Indonesia
Iklan Internet Murah Efektif Berkwalitas Indonesia

 Dimana sering gencarnya para pembisnis di internet dengan mengadakan Kontes SEO di internet.Akan  membuat Papan Google Search angine di indonesia semakin mengkhawatirkan saja.Contohnya saja Kontes SEO yang di adakan Oleh  Iklan Internet Murah Efektif Berkwalitas Indonesia dan Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman Yang jelas itu akan membuat efek domino berkelanjutan cukup lama yang bisa menyebabkan tergesernya papan pencarian google Di indonesia.Itu mungkin akan bisa terjadi karena semakin banyaknya Kontes SEO yang Resmi bahkan Liar yang bertebaran di internet indonesia untuk saat ini.yang saya takutkan dari kejadian itu adalah bahayanya untuk Kontes SEO Tersebut Smeakin Tergesernya/tergerusnya Artikel-artikel berkwalitas yang ada di internet di indonesia ke urutan di bawah 10 Besar.dan Google Akan memberikan penilaian yang terburuk kepada Search anggine di indonesia.

 Bagaimana Kalau di papan pencarian google.co.id hanya dipenuhi kontes-kontes SEO saja?Lalu apa yang anda Akan Lakukan?Mungkin anda sebagai Visitor yang sedang mencari hal lain di internet indonesia akan merasa susah sekali dan ragu kepada internet itu sendiri. karena selama kita mencari sesuatu si internet yang kita Temukan hanyalah  artikel-artikel Kontes SEO saja.Saya berharap semoga itu hanyalah kekawatiran saya saja dan tidak menjadi hal yang nyata.

Note :
 Maaf sebelumnya Apabila artikel di atas tidak nyambung dengan judul artikelnya Iklan Internet Murah Efektif Berkwalitas Indonesia .facewoman mencoba mengikuti trend yang ada dengan deskripsi yang berbeda hehehehe... happy blogging.

2 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama