Video Kebakaran Pabrik GondoRukem Trenggalek
Video Kebakaran Pabrik GondoRukem Trenggalek

 Video Kebakaran Pabrik GondoRukem Trenggalek - Saya baru tahu kalau Pabrik Gondo Rukem Trenggalek Terbakar Di lalap Sijago Merah.Itupun secara Tidak Sengaja Setelah saya masuk Facebook.Adam Taq dari salah satu teman saya Yang mengaploud Gambar Kebakaran Pabrik Gondorukem Di trenggalek.Kejadian Itu terjadi Pada tanggal 6 Agustus 2012.Sekitar jam 1 Tengah malam.Padahal pada waktu kejadian Saya berada di Ngulan Kulon Pogalan Trenggalek saya tidur di rumah Mbokde saya. Kalau dari Lokasi kejadian sekitar 4 Kilo meter,Layak Kemarin Malam waktu saya Nonton film di TV Sekitar jam 12 Malam Ada pemadaman.Ternyata karena ada kebakaran Pabrik itu sehingga terjadi pemadaman.Tapi saya tidak denger kabar itu sampai Paginya dan saya pulang ke rumah saya di wonocoyo pogalan trenggalek.Saya taunya baru Tadi saja hehehehe...Stelah lihat Lihat Facebook.

 Memang tak ada korban Yang meninggal pada kejadian Tersebut.Tapi kalau di hitung total kerugian Sekitar 5 milyard Itupun bisa lebih .Wah angka yang fantastis gan.itu di karenakan Pabrik itu adalah pabrik Gondorukem Terbesar kedua di jawa timur di jawa timur.Dan satu-satunya Pabrik yang ada di trenggalek.hehehehe...Lihat video di bawah ini untuk lebih jelasnya.



 Kalau di lihat dari Video dan Lokasi kebaran itu sudah termasuk Kabakaran yang sangat Hebat.Karena Pabrik itu termasuk pabrik Gondorukem terbesar kedua di jawa timur.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama