Template Megazine Facewoman V-2.1 Beta
 Untuk mengobati kerinduan Anda Pada Tampilan Template Blog Facewoman Ini. Kali Ini saya akan Menshare Template yang bernama Megazine Facewoman V-2.1 Beta. Template Ini adalah Matrial Dasar Dari Template Megazine Facewoman V-3.5 Premium. Jadi template yang saya share tersebut masih dalam versi Beta , dengan ketelitian kesabaran dan ke tlatenan anda juga bisa membuat template yang sama dengan template facewoman. dengan sekali sentuhan dan Tips dan Trik ( Tutorial Blog Facewoman ) yang sudah saya bahas di blog facewoman ini.

Download Template Iklan Baris Untuk Bog
FITUR TEMPLATE Megazine Facewoman V-2.1 Beta
 Tipe Platform Blogger / Blogspot
 Nama Template Megazine Facewoman V-2.1 Beta
 Instruksi URL Instal Bagaimana Cara Menginstal Template Blog?
 Nama Pembuat Template Andik Win
 URL Perancang http://facewoman.blogspot.com/
 Deskripsi Template Template facewoman ini adalah template Matrial Dari Blog Facewoman, anda bisa mendownload template ini secara gratis ( Tanpa harus membeli ). untuk sepesifikasi template ini 1,Simple, unik dan menarik2.easy loading3.2 sidebar4.auto read more5.Ads Ready6.SEO ready7.elegant dan simple menu navigasi.
 Kompatible Dengan Mozilla Firefox - Google Chrome - Internet Explorer - Opera - Safari - Maxthon
 Penilainan 9,9 dari 8 berdasarkan 98 blogger.
 Peroperti 3 Columns , Ads Ready , Magazine , White


 Itulah beberapa informasi Template Megazine Facewoman V-2.1 Beta , Template ini bisa anda jadikan alternatif jika anda suka dengan template facewoman . anda bisa memodif ulang agar template ini lebih bagus lagi dan lebih baik lagi dari template facewoman.

31 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. Gan, tapi kok templatenya Berat + Padat + Loadingnya lama ya ?
    sulit uuntuk seo friendly ..
    #Cuma saran^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di modif lagi gan biar lebih SEO. Entar saya pandu dari sini untuk memodifnya. ^_^

      Hapus
  2. Izin Download dan pake template ini dolo....

    BalasHapus
  3. Masa sih berat...
    Izin nyimak dulu dagh...
    Thx U

    BalasHapus
  4. bagus jg nich templatenya... izin sedot ya kawan. sekalian mau saya cb d blog saya. makasih kawan dah berbagi...

    BalasHapus
  5. artikel yg bagus sekali sob..
    izin untuk mengshare ulang ya..


    #Salam Selamat

    BalasHapus
  6. Keren Mas Andik Template Nya,Ijun Download yupz

    BalasHapus
  7. izin download mas mantap, dan izin memakainya..

    BalasHapus
  8. Izin download untuk template yang bagus ini :)

    BalasHapus
  9. cara menghapus shareButtons nya gimana mas ?? tolong bantuanya...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lihat caranya pemasangannya di http://facewoman.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-tombol-share-tanpa.html jadi bila ingin menghapus tinggal hapus scrip mirip itu gan.

      Hapus
  10. Selah saya pakai teryata tombol replay komentarnya jg error mas,,, tolong di bantu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agar tidak erorr ganti ID 2958080523017327880 Dengan ID blogger anda.

      Hapus
    2. untuk menemukan kode ID 2958080523017327880 dmn mas...di blog saya tidak ada

      Hapus
    3. tadi saya coba sudah berfungsi gan, tombol replay agan.

      Hapus
    4. Iya mas alhamdulilah udah berfngsi..
      trima ksh atas bimbingannya..!!!

      Hapus
  11. saya amankan dulu iyah mas kalo ada waktu luang mampir ke blog sederhana saya dan jangan lupa tinggalkan salam manis untuk saya :D

    BalasHapus
  12. silahkan di baca http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/152447-Berbagi-Pengalaman-Tertipu-Oleh-Facewoman-blogspot-com

    BalasHapus
  13. Beratnya masih terasa gan, tampilannya memang mantap nih. Klw di compres kira2 bagaimana ya?

    BalasHapus
  14. Gan, mohon izin ntudownload templatenya ya.

    BalasHapus
  15. Anonim6/11/13

    kereen, tapi berat!

    BalasHapus
  16. Tutorialnya kurang lengkap Bos. :(

    BalasHapus
  17. Izin ya mau saya pergunakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama