Video Kopdar Nimbuzzer Ponorogo
 Hallo sobat Facewoman Diseluruh Dunia dan Kususnya di Indonesia. Seperti yang saya janjikan pada postingan sebelumnya yaitu Jalan Jalan Ke Kota Reog Ponorogo Pada kesempatan facewoman akan membagi Video kemeriahan Kopdar Nimbuzz 2012.Mungkin bagi anda sobat Blogger masih asing Apasih Nama Nimbuzz Itu sebenarnya! Nimbuzz Itu sendiri adalah suatu aplikasi chatting yang servernya berpusat di belanda ( kalau tidak salah hehehe.. ) Jadi jika anda sudah terdaftar di nimbuzz dan sudah mempunyai ID maka anda itu sudah bisa di sebut sebuah Nimbuzzer.Untuk lebih jelasnya anda bisa masuk langsung ke Website Nimbuzz Itu sendiri Klik disini Untuk informasi lebih lanjut.
NIMBUZZER PONOROGO
 Video Kopdar Nimbuzzer Ponorogo 2012 Itu sendiri di adakan dirumah ID iwak_peyek  ( itu kalau tidak salah hehehehe..) maaf saya begitu kurang tahu tentang siapa-siapa anak nimbuzz ponorogo.Untuk yang mengakdiri nimbuzz tersebut juga cukup banyak,Mulai dari Nimbuzzer Madiun,Nimbuzzer Trenggalek,Nimbuzzer Magetan dan Nimbuzzer dari Kota-kota lain disekitarnya.Kopdar Itu sendiri bertujuan untuk saling mempertemukan Antara nimbuzzer Dan untuk ajang silaturahmi.Jika anda Ingin tahu lebih lengkap Bagaimana Kemeriahan Kopdar Nimbuzzer Ponorogo Tersebut,Lihat saja video yang sudah facewoman Uploud ke Youtube di bawah Ini :

 Jika anda ingin menDownload Video Kopdar 2012 Tersebut Versi MP4/3Gp untuk format Handphone silahkan Klik Link Di bawah Ini :

 Gimana Sobat,Apakah anda termasuk di dalam video Tersebut Hehehehe,,,, Itulah Video Kopdar Nimbuzzer Ponorogo 2012.Sampai berjumpa lagi di Kopdar Nimbuzz selanjutnya di kota anda!

1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

  1. trims dah mampir, jang lupa sering sering mampir yah
    http://www.mautau.net/2012/09/wanita-cantik-berjilbab.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama