Berita Tentang Jokowi Sangat Menarik Untuk Di Simak
Berita Tentang Jokowi Sangat Menarik
 Berita Tentang Joko widodo Memang Sangat Menarik untuk disimak - Terus terang saya bukan pengagum Simpatik terhadap Jokowi. Jokowi Itu sendiri adalah Gubernur Terpilih DKI Jakarta preide 2012 - 2017   bersama wakilnya yang bernama Ahok. Tapi saya tak tahu! kenapa hari-hari ini saya sangat tertarik sekali berburu berita mengenai Jokowi. Mulai berita dari media Televisi dan media Internet.Berita Tentang jokowi selalu saya nanti-nantikan.

 Setelah saya baca-baca komentar di situs-situs besar seperti detik.com - kompas.com - okezone.com - inilah.com Dll,di forum dan media laiinnya  mengenai berita Tentang Jokowi,Ternyata masih banyak sekali orang yang tidak suka kepada jokowi, Tapi untuk beberapa faktor, saya selalu mengambil sisi positifnya saja.

 Ada beberapa hal yang membuat saya Kagum dengan jokowi, Menurut saya dari sumber-sumber yang ada. Di antara hal tersebut si antaranya adalah :

1.Sifat keSederhanaanNya Sebagai Pemimpin.
 Banyak Pemimpin entah itu siapa saja. jika dia berkuasa mesti hal yang yang seperti itu mesti ia tinggalkan, Saya sendiri se umpama jadi pemimpin hal keserdahaan yang di jalani jokowi mesti sangat sulit saya lakukan. Mungkin itu penyebabnya adalah Gengsi. Tapi tidak dengan Jokowi. Dia tetap sederhana walaupun segala hal ( kekuasaan, pangkat , derajat dan harta ) sudah ada di tangan jokowi.

2.Tutur katanya yang kalem tapi berisi.
 Walaupun saya belum bernah bersapa dengan jokowi tapi Dari media televisi saya hanya bisa mengatakan bahwa Seorang Jokowi Mempunyai tutur kata yang nyantai dan kalem tapi sangat berisi, tidak seperti kebanyakan Pemimpin laiinya yang mempunyai kata ucapan Intelek dan cenderung menggebu-nggebu.

3.Suka berbaur dengan Masyarakat kecil.
 Setiap momen jokowi selalu turun langsung ke masyarakat, dia selalu mencari akar permasalahan itu. tidak hanya berdiam diri di kantor.tapi lebih cenderung menghabiskan waktunya utuk bersosialisasi dengan waga menengah kebawah.

 Itulah beberapa hal kenapa Facewoman selalu suka dengan berita tentang Jookwi.Memang benar, Berita Tentang Jokowi Sangat Menarik Untuk Di Simak.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama