Google Adsense sudah Tidak Support Blogspot.com
Google Adsense sudah Tidak Support Blogspot
 Apakah Google Adsense sudah Tidak Support Blogspot.com ? Google Adsense Adalah Iklan PPC Terbesar Di dunia untuk saat ini 2012. Banyak Blogger yang sukses dengan Iklan PPC Yang satu Ini. Jadi tak ayal banyak Blogger yang berlomba-lomba ingin Bisa Terdaftar menjadi salah satu Phublisher Google Adsense. Dengan Nilai Klik yang cukup besar Google adsense yang lebih sering di sebut GA memang Menjanjikan Pundi-pundi dolar yang menggiurkan.

 Lalu kenapa? untuk saat Ini Ketika saya ingin mendaftarkan Blog saya ke Google adsense, Kok Tidak Bisa. Why? Ada apa Dengan Blogspot.com!!! Apakah memang saat Ini Domain Blogspot Memang sudah tidak bisa di daftarkan Ke google adsense. Apakah daftar adsense harus menggunakan Domain Berbayar?

 Sudah banyak trik Terbaru yang saya gunakan untuk mendaftarkan Domain Blogspot.com saya ke GA. Tapi trik yang ada sudah tidak valid lagi. Misalkan saja trik Cara Daftar Adsense Terbaru 2012 . yaitu dengan Kopas Link di bawah Ini yang di ganti dengan ID blog kita.

http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=ISIKAN ID BLOG ANDA

 Tapi cara Itu untuk sekarang ini sudah tidah berfungsi lagi. Yang terjadi malah ( Not FoundError 404 ) . Saya coba Trik daftar di blogspot baru yang masih ada menu Daftar adsense. Tapi setelah saya klik link tersebut, hasilnya tetap Blank ( tidak ada menu untuk registrasi adsense ).

 Lalu bagaimana Caranya agar bisa daftar adsense dengan Akun Blogspot.com. Apakah Kita harus daftar melalui pihak ketika untuk jalan keluarnya. Saya pernah daftar adsense melalui pihak ketiga, Tapi alhasih Adsense saya tidak bertahan lama ( alias di baned ). Apakah temen temen punya solusinya untuk daftar adsense untuk blogspot.com? ( Tanpa menggunakan domain berbayar ).

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama