HALO Friend, welcome | LOGIN | DAFTAR
Senin, 29 Oktober 2012 | 10:16 WIB

Jangan Terlalu Sering Mengganti Nama Di Google+

Jangan Terlalu Sering Mengganti Nama Di Google+
 Berbahayakah kita sering mengganti nama di profile Google+? Jawabannya mungkin sangat berbahaya. Karena saya sering sekali mengganti nama profile di google+ Tadi saya dapat E-mail dari pihak Google yang tidak lain seperti ini bunyinya :

Halo,
Sistem kami telah menetapkan bahwa nama yang Anda cantumkan di profil Google+ Anda Cinta Kubaca mungkin sebenarnya bukan sebuah nama.

Mungkin saja nama yang Anda cantumkan adalah nama bisnis yang Anda wakili. Atau mungkin memang nama Anda dan sistem kami telah melakukan kesalahan.

Kami memiliki beberapa opsi untuk Anda:
  • Jika nama ini merupakan nama bisnis, merek, atau organisasi lain, harap masuk ke akun Google Anda dan ganti nama profil tersebut menjadi perwakilan organisasi. Selanjutnya, sewaktu masuk ke profil ini, Anda dapat membuat Laman Google+ untuk organisasi tersebut. Laman dirancang secara khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi, sementara profil dirancang untuk individu.
  • Jika ini memang nama Anda, harap masuk dan ikuti petunjuk untuk mengirimkan informasi lebih lanjut dan membantu kami untuk memperbaiki kesalahan kami.
  • Jika Anda ingin mengganti nama yang tercantum, harap masuk dan ikuti petunjuk untuk mengedit profil Anda. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan Cinta Kubaca sebagai nama panggilan, nama lama, atau nama transliterasi selain nama umum Anda, jika sesuai. Pelajari lebih lanjut
  • Jika tidak ada satu pun opsi di atas yang sesuai dan Anda menggunakan identitas Google+ di YouTube, Anda dapat memutuskan tautan profil Google+ dari YouTube. Hal ini akan memastikan bahwa akses YouTube reguler tetap dapat digunakan tetapi profil Google+ Anda akan ditangguhkan sampai Anda melakukan salah satu tindakan di atas. Jika Anda mengelola saluran merek, dalam waktu dekat kami akan menyediakan opsi yang lebih baik untuk membuat identitas yang berlaku di seluruh Google.


Jika Anda tidak melakukan salah satu langkah tersebut dalam 4 hari ke depan, profil Google+ Anda akan ditangguhkan. Selama ditangguhkan, Anda tidak dapat menggunakan secara utuh layanan Google yang membutuhkan profil aktif, seperti Google+, Pustaka, Picasa, dan YouTube (jika Anda menggunakan identitas Google+ di YouTube). Hal ini tidak akan menghalangi Anda untuk menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,

Tim Google+.

  Jadi, saya himbau jangan keseringan mengganti nama profile di google+.Karena dampaknya sangat besar. Coba banyangkan apabila Akun google + kita di hapus. karena setelah saya baca tadi. dengan kita menghapus google + Kita akan juga menghapus data lain di google.Misalkan saja data di picasa,Drive, youtube dan yang laiinya.
Bagikan ke :
thumbnail Title: Jangan Terlalu Sering Mengganti Nama Di Google+
Posted by: ANDIK WIN
Rating: 4.5 ★★★★★ - 174.984 Reviews
Reviewer: 1 hour 30 min - 9.999 Kalori
Sponsored Link

5 Komentar di " Jangan Terlalu Sering Mengganti Nama Di Google+"

  1. ya betul mas umur saya di g+ hanay berkisar 2 november ,, hahaha bisa kacau ni ...semua akun terhapus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang betul gan. jadi kita harus hati2 dalam mengganti nama Google+ ^_^

      Hapus
  2. Artikelnya Bermanfaat Sekali Sobb..

    Makasih Ya...

    Jgn Lupa Mampir Di Blog Ane Juga...

    Klik Disini..

    Salam Bloggers/Blogwalking

    BalasHapus
  3. wah ternyata berbahaya juga yaa sob, Logonya keren sob, mirip2 sama kaskus..hehe (warnanya)

    BalasHapus

Poskan Saran, kritik Serta Opini Anda Pada Blog Facewoman :

TERPOPULER :
TERKOMENTARI :
Mari Gabung Di KBN ( KOMUNITAS BLOGGER NEWBIE INDONESIA ) » KLIK DISINITemui Kami di twitter@andikwinclose
(close)
Back Top