Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu
Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu
 Facewoman Lover - Hallo Sobat Facewoman. Kali ini saya akan share Cara Membedakan Madu Asli Dan Paslu . Sobat semua pasti tau kan para pedagang Indonesia. Yang selallu ingin untung besar dengan cara yang tak Halal.

 Mulai saat ini banyak madu-madu yang beredar di masyarakat. Mulai dari madu Lokal hinggal madu Import yang di jual denga beragam harga.

 Sobat Facewoman sendiri tau kan, tidak semua madu yang di jual di pasaran bukan madu murni. Banyak orang memalsukan madu hanya untuk meraup atau mendapatkan ke untungan yang sangat Besar. Untuk anda yang ingin membedakannya, anda bisa membedakan Madu anda dengan cara ini.

Cara 1.

ASLI : Tuangkan Sedikit madu kedalam gelas, Lalu isi gelas tersebut dengan air putih sampai penuh. Jika air tersebut tidak berubah warna. Berarti itu Asli.

PALSU : Tuangkan Sedikit madu kedalam gelas, Lalu isi gelas tersebut dengan air putih sampai penuh. Jika air tersebut berubah warna menjadi Kuning ke Putih-Putihan . Berarti itu Palsu.

Cara 2. :

ASLI : Masukan madu kedalam Freezer, Jika madu tersebut tidak membeku. itu artinya madu tersebut adalah madu asli
PALSU : Masukan madu kedalam Freezer, Jika madu tersebut membeku. itu artinya madu yang anda beli tersebut adalah madu palsu.

SELAMAT MENCOBA KAWAN .... !!!

Semoga Postingan dari Saya " Muhammad Fajar Dwi Putra " bermanfaat Untuk anda semua. :)

TERIMAKASIH ... !!
Telah Membaca Artikel Dari Kami .... :)

1 Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Posting Komentar

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama