Rekomendasi Sebelum Mengirim pesan Komentar
Baru Aku Tahu Komentar Blog Bisa Buat Kirim Scrip
 Baru Aku Tahu Komentar Blog Bisa Buat Kirim Scrip - Komentar Blogger ternyata bisa buat kirim File Gambar video dan scrip.Tapi dengan sedikit sentuhan agar anda bisa seperti komentar yang ada di Blog facewoman.Dengan adanya Komentar Blog Bisa kirim gambar dan scrip tentunya akan memudahkan pengunjung untuk bertanya dan untuk Berkomunikasipun akan lebih hidup komunikatif dan Tentunya menarik.

 Untuk lebih jelasnya Baca menu Rekomendasi Kometar yang Kami berikan sebelum Anda mengirimkan komentar di blog Facewoman .
Note :
 Apabila Komentar Anda Belum kami jawab atau jawaban Kami Kurang memuaskan Kami mohon pengertian anda! ( Anggap saja pertanyaan yang anda Lontarkan Tersebut sebagai bahan motifasi Admin Blog untuk kedepannya ) ,Blog Facewoman hanya Berbagi dengan hal yang sudah Admin tahu atau sudah kami terapkan berdasarkan pengalaman Admin Blog' Dan perlu di ingat Bahwa Admin Blog Facewoman ini hanyalah Seorang Blogger Newbye yang ingin tahu lebih jauh tentang dunia blogging di indonesia!! Jadi apabila ada pertanyaan dari  anda yang luar Biasa bagus dan kami tidak bisa menjawabnya Atau belum Kami jawab. kami sarankan apabila anda visitor yang berkunjung di blog facewoman.Anda juga bisa Menjawab pertanyaan dari blogger lain Tersebut,Anggap saja anda sebagai Admin Blog Facewoman. ( Facewoman adalah Blog gratis dari Blogspot  ) Jadi untuk kepedulian anda serta Loyalitas anda! Kami minta Kepada anda turut menjaga Citra Blog ini dari komentar - Komentar yang tidak bertanggung jawab.Dan satu Lagi Anggap saja Blog facewoman ini sebagai Forum yang bisa bertanya jawab dengan Bebas seputar Blogging walaupun tidak mempunyai Privasi yang kuwat

Dan untuk lebih jelasnya cobalah Buka panel Di bawah Ini :


Untuk menciptakan Emo kadalam komentar gunakan kode Emo di bawah ini :

 Klik Pada Emo Untuk melihat kode (  paste Kode Emo Tersebut ke dalam komentar )

:) :( =( :s ^_^ :D =D ^:D @@, ;) :-bd :-d :'( T_T :\ :p B) :Q :Ozz 7:( \o/ \m/ <3 0:) ^o^ :-a 7:O *fck* xV x@ X@ ~x( ''J :W :yaya: =p* <:) <=) (-.-,) *=p ''J :bye: :disini: :cendol: :guling: *bang* :drummer: :gitaris: :vokalis:


Keterangan :
 "Untuk menyisipkan Emoticon Setidaknya Anda harus menambahkan satu spasi di awal Kode simbol Diatas kalau itu tidak anda lakukan Emo tak akan muncul kedalam komentar sebagai gambar.

  Dibawah ini adalah beberapa Rekomendasi Sebelum anda mengirim pesan Komentar :


 "Untuk menyisipkan Sebuah kode java scrip,CSS,HTML kedalam sebuah komentar.Terlebih dahulu Kode Harus anda konversi !. Klik : Konversi Kode di Sini!


1.Untuk menyisipkan Link kedalam komentar
<i rel="anchor">GANTI URL HALAMAN ANDA</i>
Keterangan :
" Untuk menyisipkan Link kedalam komentar Saya rekomendasikan anda Untuk Mnggunakan Tag di atas, agar link yang anda akan Pasang bisa hidup,Untuk caranya anda tinggal Ganti Tulisan berwana merah  GANTI URL HALAMAN ANDA   Dengan Url anda.
 
2.Cara menyisipkan video kedalam komentar
<i rel="youtube">GANTI URL URL YOUTUBE ANDA</i>
Keterangan :
 " Untuk Melihat Link Url Youtube Klik Tombol share,Lalu copy Url tersebut dan letakkan   Di GANTI URL URL YOUTUBE ANDA Lalu tinggal Kirim Komentar dan lihat hasilnya!

3.Cara menyisipkan gambar kedalam komentar
 <i rel="image">GANTI URL GAMBAR ANDA</i>
Keterangan :
" Agar anda bisa mengirim File image dengan mudah Gunakan Tag di atas untuk mengirim gambar.Untuk cara menyisipkan gambar Ganti Tulisan berwarna merah  GANTI URL GAMBAR ANDA    dengan Url image sobat. Kami merekomendasikan Link Image icon terlenkap Koleksi kami. Klik lihat Koleksi Emo gambar.

4.Cara menyisipkan blockquote kedalam komentar
[blockquote]GANTI TEKS ANDA[/blockquote]
Keterangan :
" Gunakan Tag di atas untuk membuat Komentar menjadi Blockquete.Untuk cara membuat Blogquete anda tinggal Ganti Tulisan berwarna merah  GANTI TEKS ANDA   dengan Tulisan Komentar sobat.

5.Untuk menyisipkan judul kedalam komentar
<b rel="h3">GANTI JUDUL ANDA</b> 
Keterangan :
 " Gunakan Tag di atas untuk membuat Komentar menjadikan huruf menjadi seperti judul artikel . Untuk cara membuat Judul pada komentar anda tinggal Ganti Tulisan berwarna merah  GANTI TEKS ANDA   dengan Tulisan Komentar sobat.

6.Cara menciptakan efek tebal kadalam komentar
<b>GANTI TEKS ANDA</b>  
Keterangan :
" Gunakan Tag di atas untuk membuat Komentar menjadi Huruf Tebal.Untuk cara membuat efek huruf tebal pada komentar anda tinggal Ganti Tulisan berwarna merah  GANTI TEKS ANDA   dengan Tulisan Komentar sobat.

8.Cara menciptakan efek huruf miring kedalam komentar
<i>GANTI TEKS ANDA</i> 
Keterangan :
 " Gunakan Tag di atas untuk membuat Komentar menjadi Huruf miring.Untuk cara membuat efek huruf miring pada komentar anda tinggal Ganti Tulisan berwarna merah  GANTI TEKS ANDA   dengan Tulisan Komentar sobat.
Klik Untuk Buka Panel Rekomendasi
Lebih baru Lebih lama