Profile Gusti Putu | Gusbali.com
Profile Gusti Putu | Gusbali.com
 Hallo sobat di seluruh tanah air.Bagaimana Kabar anda?Salam Hangat dari Blog Facewoman.Pada kesempatan Kali Ini Facewoman akan mendiskripsikan Tentang Profil Blog Gusbali.com. Apakah Anda sudah tau apa itu Gusbali.com? dan siapakah pendiri Gusbali.com itu?.Tadi pagi saya telah mendapatan Sebuah E-mail dari pemiliknya langsung.Jadi banyak informasi yang sudah facewoman Kumpulkan dari berbagai sumber.
Gusbali.com
Icon Gusbali.com
 Gusbali.com adalah sebuah Blog yang didirikan Oleh Gusti Putu yang lebih di kenal dengan sebutan (Gusput).Gusbali itu sendiri adalah sebuah blog yang menengetengahkan tentang Tutorial blogspot plus free blogger template.Lalu apa kelebihan dari Gusbali.com itu sendiri?.yang Facewoman sedikit tahu sendiri iyalah artikel yang ada di blog tersebut adalah artikel yang murni dari si penulis.( Original ).Untuk Facewoman sendiri tidak begitu mengenal lebih jauh tentang pemilik Blog tersebut.Tapi yang jelas saya tahu Blog tersebut dari kucoba.com,dan saya samperin langsung ke blognya untuk coba komentar..Eh ternyata ada respon positif hehehehe.. ( Komentar saya di balas ulang ) Jadi apabila Blog anda masih Newbye seperti Blog Facewoman ini jangan malu-malu ( Alias Gengsi gede-gedean hehehe... ) Untuk menyapa Terlebih dahulu kepada Blogger Besar. ( Blogger master )

Di bawah Ini adalah Informasi Lengkap Tentang Gusput beserta Informasi Blog Gusbali.com :

Profile Gusput :
gusput

Nama Asli : Gusti Putu
Nama Nick : Gusput
Kelahiran : kelahiran Bali - Tahun 1994
Alamat : jl muwardi 2b no 2 jakarta barat
Status dan pekerjaan Anda : Wiraswasta
E-mail : blog.gusput@gmail.com
Alamat Fb : facebook.com/bloggerbali
Alamat Twitter : twitter@bloggerbali


Biografi Gusput :

 Perkenalkan nama saya Gusti Putu dan sangat akrab di sapa gusput.Jika bicara masalah dunia blogging memang sudah sangat berkembang sangat pesat, dimana semua blogger ingin menyihir blog mereka menjadi start terdepan di berbagai bidang.

Saya adalah Blogger muda kelahiran Bali tahun 1994 dan terjun ke dunia blogging sejak tahun 2010 dengan menciptakan beberapa blog sederhana diantaranya adalah Gusbalicom dan Diejakcom.

Salam kenal untuk semua blogger,semoga dengan perkenalan saya yang singkat ini bisa mempererat hubungan tali silahturahmi kita semua.Salam untuk kawan blogger semuanya.

Profile Gusbali.com
Lambang gusbali.com

Nama Blog : Gusbali.com
Judul Blog :  Tutorial blogspot plus free blogger template
Deskripsi Blog : Ingin menjadi blog dengan tutorial bermutu sukses.
Kategory Blog :  Tutorial Blog

Biografi Blog

 Blog gusbalicom dikhususkan untuk mengulas info seputar blogging dan sedikit dibumbui dengan hiburan Make Money Online.Dapatkan segala bentuk tutorial menarik di blog ini secara gratis yang tentunya fress dan original.

  Selamat membaca isi dari blog saya ini dan semoga berguna untuk kita sekarang dan di kemudian hari.Mohon "DOA" restu dari sahabat blogger semua agar blog ini bisa maju untuk kedepannya.Sekian dan saya ucapkan terima kasih.

 Itulah Sedikit Informasi Yang dilayangkan Gusti Putu Kepada Redaksi Facewoman.Jika ada kurang jelas tentang Informasi di atas saya sarankan Anda mengunjungi langsung situsnya ke gusbali.com.

 Anda Ingin Seperti Gusbali.com dan yang lainya!.Gampang Kok.( anda nanti bisa menjadi Profile Blogger di Blog Facewoman ).jika anda berminat silahkan kirimkan data diri anda ke Link .KLIK KIRIM PROFILE.
By Editor : ANDIK WIN.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama