Cara Memodif Tampilan Youtube Di Blog
Cara Memodif Tampilan Youtube Di Blog
 Cara Merubah Tampilan Youtube Di Blog - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Youtube. Youtube adalah media website berbagi video terbesar di dunia. Jika anda mempunyai sebuah Blog. Kemungkinan anda pernah memasukan scrip video youtube ke blog anda itu.


 Untuk judul di atas jangan anda salah artikan dulu, Sebenarnya saya tidak memodif scrip youtube tersebut. Tetapi saya hanya memberikan Frame atau Pigora pada tampilan youtube, agar terlihat berbeda sedikit. Jika anda tertarik untuk mencobanya. silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1.Pertama-tama Login Blogger.
2.Langkah kedua Masuk Dashboard - Tata Letak - Tambah Gedget - Pilih Add Java Scrip - Kemudian masukkan Kode di bawah ini :

<div style="background: url(&quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgz3DGEcLwPnwXI61nQerskS01P4mmQjwzatl1dx5uCHklyOwJccc_jKnjsYcEGG6ROlIN8zmD4Apa3Om13yd2aEASOKzXvbFPtAqxlUHcEoqSX_kF7U8jHllN4Mtvuxs212IBDEhh7u1E/s1600/video-background.png&quot;) no-repeat scroll left top transparent; height: 364px; margin: 0px auto; padding: 19px 0px 0px 22px; text-align: left; width: 532px;"><iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="298" src="http://www.youtube.com/embed/gRzMhlFZz9I" width="498"></iframe></div>

Keterangan :

youtube example
  • Ganti tulisan berwarna merah di atas gRzMhlFZz9I dengan link youtube anda.
  • Anda bisa memasukkan Scrip di atas di dalam posting HTML Blog.

3.Langkah terakhir Save/Simpan.

 Itulah ulasan tentang Cara Memodif Tampilan Youtube Di Blog. Gimana Sobat Hasilnya ? Jika anda mempunyai Problem Tentang cara di atas anda bisa tinggalkan pesan di papan komentar.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama